Ketua Bhayangkari Polres Jakbar Kunker di Polsek Cengkareng

oleh -
Img 20200224 182336

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA, Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng menyambut kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat Loury Audie S Latuheru beserta para pengurus, Senin (24/2/2020).

Rombongan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat tiba pukul 13.00 Wib di Aula Sekertariat RW 15 Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat dengan disambut Ketua Ranting Desi Triana Khoiri dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat Laury Audie S Latuheru menyampaikan, kegiatan Bhayangkari Ranting Cengkareng agar menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, maupun pada saat mengikuti kegiatan organisasi Bhayangkari.

“Dalam menjalani kehidupan sehari-hari hendaknya anggota Bhayangkari dapat menerapkan pola hidup sederhana terlebih saat terjun di masyarakat maupun ketika menggunakan media sosial,” himbaunya.

Img 20200224 182305

Laury juga menghimbau, jangan menampilkan gaya hidup hedonisme atau bermewah-mewah dan dengan sengaja mengunggah di media sosial dengan tujuan agar mendapat pengakuan dari publik, karena hal tersebut dapat menimbulkan penilaian negatif dari masyarakat.

Lebih lanjut Laury Audie S Latuheru menjelaskan, terkait permasalahan yang terjadi di Ranting Cengkareng.

“Alhamdulillah sejauh ini di Ranting Cengkareng segala permasalahan terkait organisasi Bhayangkari dapat diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berharap, Ranting Cengkareng agar menambahkan program untuk meningkatkan keterampilan pelatihan-pelatihan sehingga tidak menimbulkan gosip-gosip yang tidak perlu.

“Sekarang zaman now ajarkan anak kita dengan agama dan etika. Luangkan waktu buat anak untuk tempat curhat serta hindari anak dari paham radikalisme. Bhayangkari harus bisa menempatkan diri dengan baik dalam penampilan sikap budi pekerti di lingkungan tempat tinggal,” pesanya.

Dirinya juga menekankan, kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Cengkareng untuk melengkapi surat-surat yang harus dimiliki oleh seorang Bhayangkari, seperti halnya Kartu Penunjukan Istri (KPI) dan juga Kartu Tanda Anggota (KTA) Bhayangkari.

“Kedua kartu tersebut mutlak dimiliki oleh seorang anggota Bhayangkari,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.