Ketua DPD KNPI Kota Tangerang: Unjuk Rasa di Batuceper Miss Komunikasi

oleh -
Aksi unjuk rasa sejumlah pemuda di halaman Kecamatan Batuceper
Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan. sumber foto: net

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan angkat bicara terkait aksi unjuk rasa penyampaian aspirasi dimuka umum yang dilakukan pemuda dari DPK KNPI Kecamatan Batuceper di halaman kantor Kecamatan, pada Rabu (16/9/2020) siang.

Uis menyebut bahwa kejadian itu lantaran adanya miss komunikasi antara pemuda Batuceper dengan Camat Batuceper.

“Kami DPD KNPI Kota Tangerang berharap miss komunikasi yang terjadi di wilayah tersebut diselesaikan dengan baik,” ujarnya melalui aplikasi pesan singkat whatsapp, Rabu (16/9/2020) sore.

“Dari awal kami sudah intruksikan kepada teman-teman pengurus di kecamatan agar bersinergi, saling membantu, saling mensupport, saling mendukung dan bahu membahu memajukan wilayah,” terangnya.

Dirinya juga mendorong agar di semua kecamatan dapat merangkul teman-teman pemuda, karena muda adalah kekuatan.

“Semua persoalan tidak ada yang tak dapat diselesaikan. Teman-teman sejatinya hanya ingin terlibat aktif dalam proses pembangunan yang ada,” terangnya.

Uis juga menambahkan bahwa, DPD KNPI Kota Tangerang berencana akan memfasilitasi para ketua DPK dengan Camat agar dapat komunikasi dengan baik.

“Rencananya Jumat ini kami akan gelar rapat koordinasi (rakor) bersama KNPI kecamatan se-Kota Tangerang. Nanti, hasil rekomendasinya akan disampaikan ke pimpinan daerah dan diteruskan ke wilayah kecamatan,” tukasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.