Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Deklarasi Forwat Korwil Pantura

oleh -
oleh
ketua dprd kabupaten tangerang
Wakil Ketua Forwat, Shelli menyerahkan cindera mata (kaos Forwat) kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail di acara pengukuhan Forwat Korwil Pantura di Saung Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Jumat (13/11/2020).

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengukuhkan kepengurusan Koordinator wilayah Pantai Utara (Korwil Pantura) Kabupaten Tangerang dengan menggelar kegiatan Deklarasi dan Silaturrahmi di Saung Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Jum’at (13/11/2020). Ketua Forwat Andi Lala yang diwakili Wakil Ketua Shelli menyerahkan bendera Pataka kepada Suryatno alias Ekek sebagai Korwil Pantura.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rohim, Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Jayusman Mukhtar, Camat Pakuhaji H. Asnawi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Direktur Komunike Tangerang Utara Budi Usman, Kepala Desa Sukawali Suparman, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Teluknaga Mantoro dan Ketua PAC PP Pakuhaji Ubun.

dprd kabupaten tangerang
Wakil Ketua Shelli menyerahkan bendera Pataka kepada Suryatno alias Ekek sebagai Korwil Pantura, pengukuhan di Saung Cituis, Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Jumat (13/11/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H Kholid Ismail berharap, teman-teman jurnalis bisa mendidik dan meningkatkan sumber daya masyarakat Kabupaten Tangerang melalui informasi yang baik, sehingga masyarakat bangkit, khususnya masyarakat pantura lebih maju dan lebih baik lagi, serta memilki sumber daya yang bagus lagi.

“Kami mengucapkan selamat untuk deklarasi dan silaturrahmi untuk korwil pantura. Saya berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tangerang, dengan kepala-kepala wilayah di pantura, kita sama-sama satukan presepsi dan misi, yang tujuannya adalah pantura yang lebih baik,” harapnya.

Sementara Koordinator wilayah Forwat Pantura, Ekek mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan para undangan yang hadir serta seluruh pengurus Forwat yang turut serta mensukseskan jalannya kegiatan. Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi jembatan silaturaahmi bagi kawan-kawan media yang bertugas di wilayah pantura Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami dengan diresmikannya Forwat Korwil Pantura bisa menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama pada Pemerintah Daerah, Legislatif, TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya,” pungkasnya.

dprd kabupaten pantura
Jajaran Pengurus Forwat Korwil Pantura foto bersama para tamu undangan

Wakil Ketua Forwat, Shelli mengatakan, terbentuknya Forwat Korwil Pantura Kabupaten Tangerang untuk melebarkan kinerja Forwat dalam melakukan kontrol sosial.

“Forwat adalah garda terdepan dalam melakukan kontrol sosial dan terbentuknya Forwat Korwil Pantura Kabupaten Tangerang merupakan pengembangan organisasi kami,” kata Shelli yang juga pemimpin redaksi NasionalNews.id disela-sela acara.

Shelli berharap, dengan berdirinya Forwat Pantura dapat bersinergi dengan semua instansi untuk membangun Kabupaten Tangerang wilayah Pantura lebih maju.

“Berdirinya Forwat Korwil Pantura dapat mengawal program pemerintah agar pembangunan di wilayah Pantura berjalan lebih baik,” tutupnya.

dprd kabupaten tangerang

Camat Pakuhaji, H Asnawi mengatakan, dengan kehadiran forwat korwil pantura diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah setempat.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam forwat, semoga kemitraan kita terus terjalin,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdurrachim mengapresiasi dikukuhkannya Forwat Korwil Pantura, Ia mengatakan Forwat selama ini selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam berbagai kegiatan.

“Saya kenal baik dengan rekan-rekan forwat, selama ini kita terus menjalin komunikasi dalam hal pemberitaan maupun lainnya, saya ucapkan selamat untuk forwat korwil pantura yang baru saja di kukuhkan,” tuturnya.

Hal senada juga dikatakan, Dua Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yakni Jayusman dari Fraksi Partai Gerindra dan Sapri dari Fraksi PKS serta aktivis senior Direktur Komunike Tangerang Utara Budi Usman mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terbentuknya Forwat Korwil Pantura. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.