Ketua Persit KCK XLII Kodim 0418/Palembang Beri Sembako Untuk Warakawuri

oleh -
Img 20200425 Wa0032

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Dampak perekononomian akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19), begitu terasa dirasakan masyarakat, termasuk para Warakawuri (Wanita yang telah ditinggal mati oleh suaminya yang merupakan seorang anggota TNI).

Untuk meringankan beban Warakawuri tersebut, Ibu Ketua Persit Cabang XLII Kodim 0418/Palembang bersama Ny Yuli Adriansyah, turun langsung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako, kepada sejumlah Warakawuri yang ada di lingkungan jajaran Kodim 0418/Palembang, Jum’at (24/4/2020).

Turut pula mendampingi dalam kegiatan Bansos sembako itu, yakni Plh Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf AR Adriansyah DP SH bersama Pasiter Kapten Kav Suherman dan Pasipers Kapten Inf Sutomo.

Bansos sembako, diberikan kepada para Ketua Persit Ranting dan nantinya, akan dibagikan kepada 98 orang Warakawuri yang ada di wilayah masing-masing Koramil jajaran Kodim 0418/Palembang.

Ketua Persit Cabang XLII Kodim 0418/Palembang Ny Citra Widodo Noercahyo didampingi Ny Yuli Adriansyah mengatakan, kegiatan Bansos yang dilaksanakan ini, diharapakan bisa meringankan beban para Warakawuri yang terkena dampak Covid-19, karena terbatasnya lingkup gerak atau yang dinamakan Physical Distancing.

“Kegiatan ini juga sebagai bukti, bahwasanya kita perduli terhadap keadaan mereka, terlebih dalam situasi seperti sekarang ini,” ujar Ny Citra Widodo Noercahyo, usai melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban dan membantu kesulitan ekonomi para Warakawuri kurang mampu, di tengah menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Herry Eddy)