Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cengakreng Besuk Anggota yang Sakit

oleh -
Img 20200305 163739

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cengkareng, Hj Desi Khoiri membesuk Kanit Binmas Iptu Wiyanto di Rumah Sakit Sumber Waras dan anak dari Anggota Reskrim Agus Ari Wibowo yang di rawat di Rumah Sakit Kramat Jati, Kamis (5/3/2020).

Kedatangan ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cengkareng, Hj Desi Khoiri didampingi Wakil Ketua Ranting Vivy Agung berserta pengurus merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kepada keluarga dan anggota yang sedang sakit.

Hj Desi Khoiri mengatakan, menurut keterangan dari Ny. Sri Wiyanto, bahwa suaminya masuk rumah sakit sejak, Rabu (04/04/2020) karena Fixed drug eruption.

“Pak Wiyanto sakit erupsi elergi obat, sedangkan anak anggota Ny Ulfa Ari Sigit Wibowo yang bernama Langgeng Nurhafiz usia 10 Th sakit karena DBD,” kata Hj Desi Khoiri.

Img 20200305 Wa0084

Hj Desi Khoiri juga berharap, kedatangan dirinya beserta pengurus Bhayangkari ingin memberikan motivasi dan semangat kepada Iptu Wiyanto dan Ananda Langgeng Nurhafiz. Selain itu pula, memberikan tali asih serta mendoakan semoga segera diberikan kesembuhan dan sehat kembali seperti sedia kala.

“Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.