Kios Laundry di Karawaci Dilalap Api, Dua Orang Tewas Terbakar

oleh -
img 20230127 wa0152

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Diduga akibat percikan kompor, kios dua lantai laundry yang berada di Gerbang Perumahan Pondok Arum, Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Ludes ludes terbakar (27/01/2023)

Menurut, suwanda (40) warga sekitar saat di lokasi menerangkan kejadian bermula dari percikan api yang berasal dari kompor pada pukul 15: 30 WIB.

“Jadi dari kompor terus merembet, apinya cepet banget, langsung gede aja sempet kita bantu pake air tapi gak keburu,” jelasnya.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api cepat menyebar dan menghanguskan bangunan namun tidak meluas kebangunan yang ada di sekitarnya.

“Gak sempet nyamber ke AlfaMart sama Warteg. Pas api gede, untung aja ada petugas damkar datang jadi api gak ke bangunan sampingnya,” ungkap Suwanda.

Puluhan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kota Tangerang dibantu Personel dari kepolisian pun langsung datang ke lokasi dan melakukan pemadaman dan pendinginan serta mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran dibantu yang dari UPT Damkar Cibodas.

Menurut keterangan Lurah Nambo Jaya Hadi Darmawan mengatakan, bahwa atas kebakaran tersebut terdapat dua korban yang terjebak didalam kios yaitu pemilik dan karyawan laundry.

“Dari informasi ada dua korban ya, Andriyanto (40) sebagai pemilik usaha dan Amad (20) karyawannya, sementara keluarga yang lain bisa selamat keluar,” terangnya.

Ditambahkan, usai pendinginan petugas langsung membawa dua korban ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Tadi sih jenazah langsung diangkut ke Ambulance terus dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” imbuh Lurah Nambo Jaya.

Banyaknya warga sekitar dan pengendara yang menyaksikan saat melintas kejadian tersebut Jalan M Toha sempat mengalami kemacetan panjang.

(Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.