Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H

oleh -
oleh
img 20220502 wa0016

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Kodam II/Sriwijaya menggelar Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah, di Lapangan Apel Makodam II/Swj Palembang, Senin (2/5/2022).

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H kali ini, diikuti oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama segenap Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat setempat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Bertindak selaku Imam/Khatib pada Sholat Idul Fitri kali ini, adalah Ustaz Dr. Sulaiman M. Nur, M.A. Adapun tema yang diusung yakni, “Implementasikan Nilai-Nilai Ramadhan Dan Idul Fitri Dalam Kehidupan Prajurit”.

img 20220502 wa0014

Dalam khutbahnya, Ustaz Dr. Sulaiman menyampaikan, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan Tarbiyah, yakni mendidik kita untuk selalu bersabar dan bersyukur terhadap nikmat yang telah Allah berikan, serta memiliki jiwa sosial di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Bulan Ramadhan mendidik diri untuk selalu berusaha mewujudkan ketakwaan dalam diri pribadi secara berkesinambungan,” jelas Ustaz Sulaiman.

Selain Pangdam II/Swj dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi, tampak juga beberapa pejabat Kodam II/Swj yang mengikuti Sholat Idul Fitri, antara lain, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E M.B.A, Irdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Kabalakdam II/Swj.

Usai dilaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi Halal Bihalal, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di depan Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Swj. (Abiyasa)

No More Posts Available.

No more pages to load.