Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77

oleh -
img 20220817 wa0026 copy 640x426

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Dalam rangka mengenang jasa-jasa perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan dan sebagai wujud cinta tanah air Indonesia, Kodam II/Swj menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022)

Upacara tersebut, dilaksanakan di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, yang dipimpin oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan.

Upacara ini, diikuti juga oleh para Staf Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan Dan/Kabalakdam II/Swj beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam II/Swj yang bertugas di wilayah Garnizun Palembang.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan kali ini, merupakan momentum bagi Keluarga Besar Kodam II/Swj untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut, menegakkan dan mempertahankan NKRI. Selain itu juga momentum untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme.

img 20220817 wa0028

Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 kali ini menggusung tema, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini, sebagai refleksi dari nilai-nilai dasar Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mampu mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan sebuah harapan untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Rangkaian kegiatan upacara berjalan tertib sesuai rencana serta penuh khidmat, tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.