Konflik Warga dan Citra 9 Berakhir Damai

oleh -
Img20200224212833

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Terkait pelaporan pihak pengembang Citra 9 ke pihak Kepolisian mengenai pengerusakan properti berakhir damai, setelah dimediasi Lurah Semanan, Bayu Fadayen Gantha di Aula Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

Sebelumnya warga RT 07/03 menggelar demonstrasi yang berujung pengerusakan properti milik Mega Proyek Citra 9 pada (1/1/2020) lalu. Dimana warga merasa dirugikan karena perkampunganya terendam banjir.

Ketua RW 03 Jamaluddin mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak pengembang Citra 9 karena bisa berbesar hati dan akan mencabut laporan di kepolisian.

“Sebagai perwakilan warga saya ucapkan terimakasih, semoga dengan kasus ini, kedepannya buat pembelajaran warga,” harapnya.

Dirinya juga menghimbau, kepada warga apabila terjadi sesuatu dengan di lingkungan yang merasa di rugikan dengan pembangunan Citra 9 harap koordinasi denganya.

“Untuk warga semua apabila dirasa dirugikan jangan mengambil tindakan sendiri, koordinasi dulu sama RT dan RW agar tidak terulang kejadian seperti ini lagi,” ujarnya.

Sementara perwakilan dari pihak pengembang Citra 9 saat dikonfirmasi terkait kapan dilakukan pencabutan berkas kepolisian hanya menjawab secepatnya.

“Berkas secepatnya kita cabut,” singkatnya.

Dalam kesepakatan damai tersebut disaksikan Lurah, Tokoh Masyarakat dan puluhan warga. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.