Konstruksi Pembangunan Puskeswan Sukodadi Diduga Asal Jadi 

oleh -
img 20221124 wa0014

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dianggarkan senilai Rp. 600 Juta Kontruksi Pembangunan Pukeswan Sukodadi milik Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamongan dinilai asal jadi. Sedangkan, pembangunan Puskeswan tersebut dari sumber dana, anggaran pendapatan dan belanja daerah APBD Kabupaten Lamongan tahun anggaran 2002.

Seperti diketahui, saat awak media ke lokasi, tampak bangunan yang baru seumur jagung, dindingnya sudah ada yang retak.

Pembangunan Puskeswan Sukodadi tersebut, dikerjakan oleh rekanan pemenang tender. Nama Alamat. CV. IKON Pongangan Krajan 1/7 nomor 14 Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. dilansir oleh lpse lamongankab.go.id.

Sementara Pihak dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lamongan, melalui Nur Jayid, Bidang Budidaya, saat dikonfirmasi awak media nasionalnews.id melalui pesan singkat WhatsApp mengucapkan terima kasih dan akan menyampaikan pada yang bersangkutan dan ke bidang yang menangani.

“Nggih suwon informasinya, kontraknya 460 jutaan, masih dalam masa pemeliharaan, supaya diperbaiki sama rekanan, trims,” jawab NurJayid.

Nur Jayid  juga menambahkan, pihaknya nanti akan menyampaikan ke bidang yang menangani.

“Nggih nanti saya tanyakan sama bidang yang menangani.. nyatai aja bos,” jawabannya, Rabu (23/11/2022) siang.

Menanggapi hal tersebut Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Trinusa DPD Jatim Ali Sodikin akan mengawal temuan tersebut sampai tuntas.

“Saya selaku Angota LSM Trinusa Jatim akan kawal temuan Proyek pembangunan Puskeswan Sukodadi yang dianggarkan dari APBD tersebut ke APH,” kata Ali, Kamis (24/11/2022)

Cak Kan/Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.