Koordinatoriat PWI Jakbar Segera Dibentuk

oleh -
Img 20200829 152202

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Wartawan anggota PWI DKI Jakarta (PWI JAYA) yang bertugas di Kota Administrasi Jakarta Barat mendapatkan kabar baik. Pasalnya, pada hari Kamis, 10 September 2020 mendatang akan dilakukan pemilihan Ketua Koodinatoriat PWI Jakarta Barat.

Hal itu disampaikan Mubinoto Amy selaku ketua panitia pemilihan. Menurutnya, selama ini jumlah anggota PWI Jaya yang bertugas di wilayah Jakarta Barat sangat signifikan, sehingga perlu dibuatkan wadah koodinatoriat wilayah.

“Wartawan anggota PWI Jaya yang bertugas di Jakarta Barat ini jumlahnya lumayan banyak. Karena itu perlu dibentuk wadah koordinatoriat wilayah agar lebih tertib dan tertata dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,” katanya, Sabtu (29/8/2020).

Amy menuturkan, sudah sekian lama Koordinatoriat PWI Jakarta Barat ini kurang aktif, bahkan dapat dibilang mati suri. Jadi perlu dihidupkan kembali.

“Siapa saja anggota PWI Jaya yang memenuhi syarat boleh mendaftarkan diri menjadi calon ketua. Kami akan umumkan waktu pendaftaran dan tata tertibnya,” tambahnya.

Ia menegaskan, pemilihan Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat ini bertujuan untuk membangun kekompakan para wartawan dan menjalin keeratan dalam menjalankan profesi jurnalis yang profesional.

“Kami selaku panitia pemilihan berpesan kepada para calon ketua untuk menjaga nama besar PWI serta dapat mempersatukan para anggota. Karena tujuan kita hanya satu, yaitu untuk kemaslahatan bersama, khususnya anggota PWI di Jakarta Barat ini,” pungkasnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.