Korban Kecelakaan di Citra 9 Alami Luka Serius

oleh -692 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Korban kecelakaan roda dua (motor) akibat ceceran tanah proyek pengurukan Citra 9 mengalami luka serius hingga tidak bisa beraktivitas. Korban tinggal di Kampung Gaga RT 03/09 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Korban Rodiyah (47) yang mengalami luka memar di pipi kanan dan kaki kanan kesleo tidak bisa beraktivitas kalau jalan tertatih tatih setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di depan Proyek Citra 9

Juga dua anaknya yang mengalami  luka di muka dan di kaki hingga tidak bisa bersekolah. Kejadian tersebut, Rabu (20/11), ini harus jadi perhatian semua pihak.

Rodiyah menjelaskan, awalnya dirinya naik motor biasa saja dan pelan-pelan, namun ketika belokan tiba-tiba terjatuh.

“Jalananya licin karena banyak tanah merah dan juga habis turun hujan,” ujar Rodiyah di rumahnya, Kamis (21/11/2019)

Rodiyah juga menambahkan, dirinya biasa menjemput kedua anaknya yang masih sekolah di SDN petang Semanan, sering bolak balik lewat jalan H Aseni.

“Namun apes hari itu, saya terjatuh dengan kedua anak saya,” ucapnya.

Ia berharap, kepada pihak pengembang agar dicek ulang setiap truk tanah yang keluar, agar tidak ada tanah berceceran di jalanan yang bisa menyebabkan korban

“Tolong diperhatikan keselamatan orang lain, jangan seenaknya sendiri yang menyebabkan orang terluka,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, ada petugas Scurity yang datang hanya 10 menit dan memberikan amplop lalu pergi.

“Kita minta itikad baik pengembang, bukan caranya seperti ini, karena saya dan anak saya sudah menjadi korban dan butuh pengobatan,” pungkasnya. (Bb)