Korban Keributan di Apartemen City Park, Ditampar dan Dikatai Lonte

oleh -
Img 20200618 073938

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Keributan di Apartemen City Park Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu membuat salah satu korban trauma. Pasalnya Korban dihampiri lalu ditampar dua kali dan dikatai dengan kata yang tidak pantas disebut.

“Pipi saya ditampar dua kali dan dikatai lonte, lalu satu orang menarik baju saya hingga robek dan badan saya terluka,” kata gadis yang masih berusia 20 tahun, korban penganiayaan yang dilakukan sekelompok massa, yang diduga Organisasi Masyarakat (Ormas) saat rusuh di Apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelumnya korban juga menceritakan, pada pukul 19.30 saat itu dirinya tidak mengetahui akan terjadi keributan, namun tiba-tiba seorang Securty dipukuli dan lari menyelamatkan diri dengan masuk ke tokonya dan dikejar sekelompok massa yang diduga ormas.

“Securty digebukin sekelompok massa didepan toko saya, lalu masuk menyelamatkan diri lewat pintu belakang, Namun sekelompok massa mengejar masuk ke toko saya dan membrantakin toko saya,” ujarnya Kamis (17/6/2020).

Korban juga menjelaskan, sekelompok massa tersebut sekitar ada 50 orang dengan baju ciri khasnya. Dirinya juga sempat mendapat ancaman dari anggota yang diduga Ormas tersebut.

“Mereka ada yang membawa senjata tajam dan sempat mengancam akan membanting Handphone saya jika merekam aksi tersebut,” jelasnya.

Masih dikatakannya, pada saat kejadian tersebut, ada beberapa Polisi namun mereka tidak dapat berbuat, karena banyaknya massa.

“Untuk korban (Securty) mengalami luka yang teramat parah di pelipis atas ada lima jahitan, di wajah kaki dan tangan mengalami luka parah, dan perbuatan ini sudah kami laporkan ke Polda Metro Jaya. Dan saya berharap agar segera di tindaklanjuti,” ucapnya. (Budi Beler)