Korban Tenggelam di Danau Citra II Kalideres Ditemukan

oleh -
Img 20200118 182324

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jasad SFT (14) bocah yang tenggelam di Danau Perumahan Citra Garden II akhirnya ditemukan, Sabtu (18/1/2019).

Jasat diketemukan tim gabungan dari Damkar, SAR, dan Kepolisian Sektor Kalideres pukul 15.33 WIB. di dasar danau setelah tersangkut jangkar anggota Satgas Damkar Jakarta Barat.

Keluarga korban sontak menjerit histeris ketika jenazah SFT dievakuasi dari tengah danau sedalam 10 meter tersebut. Bahkan ibu korban sempat jatuh pingsan karena tak kuasa melihat kondisi anaknya sudah tidak bernyawa.

“Alhamdulillah, setelah Adzan Ashar berkumandang jenazah cucu saya ketemu. Kami sudah ikhlas dengan musibah ini,” kata Sanwani Kakek Korban di lokasi evakuasi.

Sanwani menuturkan, jenazah cucunya akan dibawa langsung ke rumah duka di Bambu Larangan RT 001/005, Cengkareng Barat untuk dikebumikan.

Diketahui sebelumnya, SFT pada Sabtu siang berenang bersama teman-temannya di Danau Citra Garden II, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Saat berenang, korban tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan. Teman-teman korban yang ketakutan memanggil bantuan kepada warga yang ada di sekitar danau tersebut. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.