Kunci Motor Jatuh di Saluran Irigasi, PPSU Semanan Bantu Wanita Cantik

oleh -
Img 20200928 183533

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Semanan membantu menggambil sebuah kunci motor wanita cantik yang terjatuh kedalam saluran irigasi yang berada di Jalan Semanan RW 07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (28/9/2020)

Wanita Cantik yang bernama Noe (24) mengatakan, dirinya adalah warga Bekasi yang sedang berkunjung ke tempat saudaranya di Kopti RW 11 Kelurahan Semanan.

“Saya warga Bekasi yang sedang berkunjung ke rumah saudara. Namun melihat motor saya kotor, saya mampir ke tempat cucian motor,” kata Noe.

Noe juga menjelaskan, niatnya mencuci motor, sambil menunggu cucian rapi, lalu dirinya makan di sebuah rumah makan disamping yang tidak jauh dari tempat cucian motor.

“Pas mau bayar kunci terjatuh kedalam saluran air atau drainase, kita coba minta tolong warga pada ga bisa, akhirnya kita minta tolong sama PPSU,” ujarnya.

Noe sangat mengapresiasi kinerja PPSU Semanan, begitu melaporkan langsung dibantu.

“Ini sangat luar biasa PPSU Semanan, ketika kita melaporkan, mereka langsung bergegas membantu mengambil kunci di saluran air yang ditutup beton begitu tebal. Terimakasih atas responnya,” ungkap Noe.

Sementara kepala piket PPSU Nur Said saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada dua wanita cantik yang meminta tolong untuk diambilkan kunci motornya yang terjatuh didalam saluran air.

“Benar tadi ada dua wanita, meminta tolong dan saya tugaskan teman-teman untuk segera membantunya,” ucapnya. (Budi Beler)