Kunjungi Koramil 04 Cengkareng, Dandim Pesan Anggota Tertib Prokes

oleh -
Img 20210203 Wa0081

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP didampingi Ketua Persit KCK Cab XVII Kodim 0503/JB mengunjungi Makoramil 04/CK di Jalan Dolar No 1 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/2/2021)

Kedatangan Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP dalam rangka kunjungan kerja dan bertatap muka dengan Prajurit TNI ,PNS dan Persit Ranting 5 Koramil 04/CK.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Infanteri Dadang Ismail Marzuki menyampaikan, kepada anggota, baik militer maupun ASN yang bertugas di Koramil termasuk Persit KCK Ranting 5 untuk selalu bersyukur serta menguatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, tetap jaga kesehatan diri maupun keluarga.

“Saat ini, masa Pandemi Covid-19 jangan sampai ada diantara kita yang terpapar, semua anggota harus mematuhi protokol kesehatan dalam bertugas maupun saat berinteraksi dengan keluarga di rumah,” kata Dandim.

Dandim juga meminta kepada semua anggotanya, agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan manfaatkan waktu yang ada, untuk selalu bersama keluarga walaupun hanya terbatas.

Sementara itu Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kunjungan kerja
Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP didampingi Ketua Persit KCK Cab XVII adalah suatu bentuk perhatian seorang komandan kepada anggotanya.

“Dandim mengajak kita
semua (anggota) untuk lebih baik di dalam melaksanakan tugas dan tentunya memberikan semangat kepada anggota Persit KCK agar tetap memberikan doa dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas,” kata Kapten Moerdoko. (Budi Beler)