Kunjungi Korem 042/Gapu, Pangdam II/Swj Beri Tali Asih ke Anak Yatim dan Penderita Stunting

oleh -
oleh
img 20220915 wa0003

NASIONALNEWS.ID JAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P M.B.A M.Han, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny. Hesti Hilman Hadi dan rombongan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Korem 042/Garuda Putih, Provinsi Jambi, Rabu (14/09/2022).

Di Markas Korem 042/Gapu, Pangdam II/Swj disambut dengan diawali tradisi pengalungan kain Batik Jambi oleh siswa TK Kartika II-23 Jambi yang dilanjutkan dengan jajar kehormatan dan foto bersama para perwira jajaran Korem 042 /Gapu serta pemberian tali asih kepada panti asuhan dan penderita stunting.

Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan, TNI AD memiliki program unggulan yang salah satunya membantu dalam pencegahan dan mengatasi stunting.

img 20220915 wa0002

“Seperti kita ketahui, bahwa, Bapak Kasad beberapa waktu lalu sudah menjadi bapak asuh stunting, maka para Pangdam, Danrem dan Komandan Satuan jajaran juga harus menjadi Bapak Asuh Stunting di wilayahnya masing-masing,” ujar Pangdam.

Lanjut Mayjen TNI Hilman Hadi, program pemberian tali asih ini adalah program jangka pendek untuk mengatasi stunting.

“Saya yakin, Korem 042/Gapu sudah memiliki program pencegahan untuk mengatasi stunting dalam jangka waktu yang panjang,” pungkas Pangdam.

Usai pemberian tali asih kepada anak yatim dan anak stunting, Mayjen TNI Hilman Hadi melanjutkan rangkaian acara dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.