Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Pangdam II/Swj Beri Arahan ke Prajurit dan Persit

oleh -
img 20220917 wa0002

NASIONALNEWS.ID JAMBI – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, didampingi Istri Ny. Hesti Hilman Hadi selaku Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya beserta sejumlah Pejabat Utama Kodam II/Swj, mengunjungi Markas Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, di Jambi, Kamis (15/9/2022).

Setibanya di Markas Yonif Raider 142/KJ, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta rombongan disambut dengan suka cita oleh Prajurit dan Persit KCK Cabang Yonif Raider 142/KJ.

Pada kunjungan tersebut, Pangdam berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Unsur Tinggal (Korum) dan anggota Persit.

Adapun tujuan kunjungan Pangdam II/Swj beserta rombongan di Markas Yonif Raider 142/KJ ini adalah untuk bersilaturami secara langsung dengan para Prajurit dan Persit KCK Cabang Yonif Raider 142/KJ. Hal ini, sebagai bentuk perhatiannya kepada prajurit dan keluarga yang sedang ditinggal operasi oleh sebagian besar Prajurit Yonif Reider 142/KJ ke Papua.

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Swj menghimbau agar seluruh prajurit dan isteri prajurit untuk selalu mawas diri dan saling mengingatkan sebagai bentuk kewajiban sosial yang tidak boleh diabaikan. Pangdam II/Swj juga memberikan motivasi agar selalu melakukan kegiatan yang positif, bekerja ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari hari.

img 20220917 wa0001

“Syukurilah apa yang telah Allah SWT berikan dan selalu bersyukur apapun yang kita miliki saat ini serta ciptakan kebahagiaan,” kata Pangdam.

Pangdam II/Swj juga mengatakan, tugas yang diberikan kepada prajurit adalah suatu kehormatan. Untuk itu, kehormatan yang diberikan negara kepada kita harus kita jaga dan laksanakan dengan baik.

“Jangan sampai melakukan perbuatan yang berdampak kehancuran di masa depan dan jangan sampai bermasalah dengan Narkoba serta pelanggaran asusila. Ingat, kalian masuk menjadi TNI itu penuh dengan perjuangan dan apabila ada yang terkena Narkoba akan mendapatkan sangsi dipecat,” tegas Pangdam.

Usai memberikan pengarahan, Mayjen TNI Hilman Hadi memberikan cinderamata dan bingkisan sembako kepada keluarga prajurit.

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam kunjungan tersebut, Danrem 042/Gapu, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Kasrem 042/Gapu, Para Asisten dan Para Kasi Kasrem 042/Gapu beserta Ketua Persit dan Para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.