Kunker ke Banyuasin, Pangdam II/Swj Tinjau Program Food Estate

oleh -
oleh
img 20211206 wa0038

NASIONALNEWS.ID, BANYUASIN – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Banyuasin. Kunker Pangdam II/Swj ke daerah tersebut, dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021).

Dalam peninjauan ini, Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal dan Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Provinsi Sumsel.

Kedatangan Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan di lokasi, langsung disambut oleh Bupati Banyuasin Askolani, Dandim 0430/Banyuasin, Wakil Ketua II DPRD Banyuasin, Komisi I DPRD Banyuasin, para Kepala OPD Banyuasin, Camat, kepala desa dan tokoh masyarakat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengatakan, bahwa, kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan Program Food Estate di Kabupaten Banyuasin.

“Saya datang kesini untuk memastikan pekerjaan yang diberikan kepada kami dari Dinas Kementerian Pertanian berjalan dengan baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Pangdam.

Pangdam juga meyakini, bahwa, tanah yang ada di wilayah Banyuasin sangat subur, apabila dikelola dengan baik. Untuk itu Pangdam mengajak seluruh masyarakat untuk bercocok tanam yang baik agar hasil yang didapat melimpah.

“Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau dan mengajak bagi Bapak atau Ibu yang mempunyai keinginan anaknya untuk menjadi TNI, agar disiapkan kesehatannya, diajak untuk berolahraga, supaya apabila ada kesempatan mengikuti seleksi dapat bersaing dengan yang lain,” ujar Pangdam.

“Tidak ada lagi istilah duit. Kalau ada yang bilang macem-macem untuk masuk TNI, tolong dilaporkan ke saya,” tegas Pangdam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.