Kunker ke Muara Enim, Pangdam II/Swj Kunjungi Markas Batalyon Kavaleri 5/DPC

oleh -
oleh
img 20220927 wa0042

NASIONALNEWS.ID  – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya Ny. Hesti Hilman Hadi, mengunjungi Markas Batalyon Kavaleri 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) di Karang Endah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (26/9/2022).

Setibanya di Markas Batalyon Kavaleri 5/DPC, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Kav 5/DPC Mayor Kav Delvy Marico dan seluruh anggota Prajurit Batalyon serta Para Pengurus Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC PD II/Swj.

Kegiatan kunjungan kerja Panglima beserta rombongan ke Yonkav 5/DPC ini, dalam rangka melihat secara langsung kondisi pangkalan, personel dan materil sebagai satuan tempur jajaran Kodam ll/Swj.

Dalam kunjungannya, Pangdam II/Swj menerima paparan satuan dari Danyonkav 5/DPC yang memaparkan tentang Kondisi personel, materiil, latihan, pangkalan dan piranti lunak Batalyon.

Pangdam ll/Swj juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Cab XII Yonkav 5/DPC PD ll/Sriwijaya.

img 20220927 wa0050

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Hilman Hadi memberikan motivasi semangat bekerja kepada prajurit dengan mencintai dan melaksanakan apa yang menjadi tugas tanggungjawabnya, serta selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga.

“Hindari pelanggaran, terlebih lagi pelanggaran dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat berakibat buruk terhadap diri sendiri, keluarga, lingkungan, bangsa dan negara,” tegas Pangdam.

“Selain itu, bijaklah dalam menggunakan media sosial (medsos), seperti Face Book, Twitter, Instagram dan Media Sosial lainnya,” pungkasnya.

Rangkaian kunjungan kerja di Yonkav 5/DPC ini, diakhiri dengan penanaman pohon kelengkeng sebagai salah satu simbol tanaman yang dapat tumbuh subur di wilayah Muara Enim.

Turut dalam rombongan kunjungan kerja Pangdam ll/Swj diantaranya Irdam II/Swj, Kapoksahli Pangdam ll/Swj, Asrendam ll/Swj, para Asisten Kasdam ll/Swj dan Kapendam ll/Swj beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.