Lagi Direhab Gedung SMA Negeri 96 Jakarta Ambruk

oleh -
img 20211117 155833

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Masih dalam tahap pengerjaan, proyek rehab total gedung SMA Negeri 96 di RT 06/12 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ambruk.

Proyek pembangunan gedung tersebut dikerjakan oleh Kontraktor ternama PENTA KSO ADHI – PENTA dan Konsultan MK PT. Bintang Perkasa Sejati dan PT. Rancang Semesta Nusantara. PT. Cipta Disain Indonesia.

Proyek penmbagunan gedung SMAN 96 tersebut mengunakan anggaran Dinas Pendidikan Tahun Anggaran 2021 dengan ketinggian 4 lantai

Menurut keterangan warga sekitar Watini mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 01:30 siang setelah istirahat makan siang.

“Yang saya tau gedung itu tiba tiba rubuh, suaranya kencang banget. Satu orang terlihat loncat dari atas gedung ke bawah,” kata Watini.

Lurah Cengkareng Barat Boy Purba juga menuturkan, dari informasi yang didapat kejadian tersebut sekitar pukul 1:30.

“Untuk korban belum bisa di pastikan, sementara yang kita dapatkan datanya ada 4 orang, 2 orang luka berat 2 luka sedang. Dan semuanya sudah di evakuasi ke rumah sakit Cengkareng,” katanya.

Hingga berita ini di turunkan aparat Kepolisian dari sektor Polsek Cengkareng bersama petugas Damkar sedang melakukan pendataan dan mengevakuasi.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.