Lahan Milik Dinas Perumahan di Cengkareng Disewakan Puluhan Juta

oleh -
img 20220701 153649

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Lahan Milik Dinas Perumahan Provinsi DKI Jakarta di RW 04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat disewakan puluhan juta ke pedagang hewan qurban.

Pedagang hewan qurban saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, dirinya berdagang hewan qurban di lokasi tersebut sudah hampir setiap tahun.

“Saya setiap menjelang hari raya idul Adha selalu berjualan hewan qurban disini,” katanya ke awak media, Selasa (28/6/2022).

img 20220701 wa0134

Ia juga mengaku menyewa lahan milik Dinas Perumahan yang baru dua tahun tersebut, dengan angka kurang lebih sepuluh juta.

“Lahan ini milik Pemda baru dua tahun ini, dan untuk izin berjualan disini, ya ke Kelurahan,” ujarnya.

Dengan adanya penyewaan lahan milik Dinas Perumahan tersebut, Lurah Rawa Buaya Syahkuan saat dikonfirmasi lewat aplikasi WhatsAp terkait hal tersebut menyampaikan, karena lahan tersebut dibawah pengelolaan Dinas Perumahan, bapak langsung saja berkoordinasi dengan unsur Dinas Perumahan.

“Lahan tersebut dibawah pengelolaan Dinas Perumahan, jadi izinnya langsung ke unsur Dinas Perumahan,” kata Syahkuan, saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022).

Sementara dari Bagian Perencanaan Perumahan Prisca Anggia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menjawab, untuk lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan di jaki ya pak. Terima kasih.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.