Libur Panjang Terminal Kalideres Masih Sepi

oleh -
Img 20201028 143406

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – libur panjang dari tanggal 28 sampai 30 Oktober Terminal Kalideres, Jakarta Barat dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terlihat sepi.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengatakan, libur panjang tersebut hanya berlaku untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), jadi kalau untuk terjadi pelonjakan penumpang sedikit.

“Kita tunggu nanti pukul 16.00, kalau memang terjadi pelonjakan penumpang, berarti pihak swasta juga ada yang meliburkan,” kata Revi Zulkarnain di ruang kerjanya, Rabu (28/10/2020).

Revi juga menjelaskan, sepinya lonjakan penumpang untuk liburan, bisa disebabkan cuaca dan tanggung bulan.

“Mungkin pertimbanganya karena musim penghujan, terus dekat dengan liburan bulan Desember, jadi kemungkinan mereka memilih liburan nanti,” jelasnya.

Revi mengungkapkan, dirinya juga menerapkan uji kelayakan kendaraan yang sebelum berangkat dan untuk semua penumpang agar menerapkan 3 M juga pengecekan suhu.

“Untuk semua kendaraan Tranportasi kita lakukan pengecekan kendaraan sebelum berangkat, dan untuk semua penumpang wajib mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.