May Day, Momentum Perjuangan Kaum Buruh

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Ribuan buruh dari berbagai aliansi se-Kota Tangerang memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota tangerang, Rabu (1/5/2019).

Ketua DPD KSPSI Banten, Dedi Sudarajat mengatakan, May Day adalah sebuah peristiwa bersejarah dalam perjuangan revolusioner kaum buruh dari penindasan kaum kapitalisme.

“Hari ini buruh memperingati peristiwa yang sangat bersejarah. Kami bangga sekali melihat antusias kaum buruh berkumpul dalam peringatan May Day 2019, mereka terlihat senang sekali dan antusias menikmati hiburan yang disajikan serta ratusan hadiah hiburan yang diundi. Semoga momen ini akan terus terselenggara dengan meriah dan jangan sampai kaum buruh, khususnya di Kota Tangerang, tidak mendapatkan haknya dalam menuju kesejahteraan,” papar Dedi.

Sementara, Ketua DPC FSPI Kota Tangerang, Abu Bakar. HY mengaku bangga melihat keharmonisan dan hubungan baik antar buruh dengan perusahaan, juga pemerintah, sehingga kesejahteraan buruh dapat lebih meningkat dan perusahaan dapat lebih meningkatkan keuntungan hingga saling menguntungkan.

“Tentunya melihat acara May Day 2019 Kota Tangerang hari ini terlihat sangat meriah dari partisipasi buruh juga luar biasa, apalagi partisipasi perusahaan yang turut memeriahkan dengan berpartisipasi dalam menyumbang doorprize. Harapan kami Semoga kegiatan ini dapat terus dipertahankan, agar kaum buruh dapat semakin sejahtera dan perusahaan nyaman berinvestasi di Kota Tangerang,” tandas Abu Bakar. (mustain/04)

No More Posts Available.

No more pages to load.