Mayat Ngambang di Kali Mookervart Semanan

oleh -
Img 20200717 131523

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ditemukan sosok mayat laki-laki mengambang di kali Mookervart RT 010/02 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (17/7/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, penemuan mayat tersebut sebelumnya diketahui kedua saksi Yugo Surahman (32) dan Suryadi (31)
yang sedang bekerja membersihkan kali Mookervart.

“Dua petugas kebersihan Kali Mookervart pertama kali yang menemukan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, sekira pukul 10.06 WIB kedua saksi yang sedang bekerja membersihkan Kali Mookervart dan berniat mencari bambu untuk mengayuh perahu ternyata melihat ada sesosok jasad manusia yang sudah mengambang di pinggir kali.

“Kedua saksi tersebut mendekati lokasi dan ternyata seorang laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia dan posisinya mengambang telungkup,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, melihat hal itu, kemudian mereka (petugas kebersihan) menghubungi anggota Polsek yang sedang bertugas atas penemuan mayat tersebut.

“Setelah diperiksa, mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diduga korban saat berjalan di atas kali tergelincir dan tercebur ke kali atau sungai,” tambahnya.

Masih dikatakannya, menurut keterangan dari pihak keluarga maupun warga masyarakat sekitar bahwa korban mengalami gangguan jiwa.

“Saat ini mayat sudah ditangani Polsek Kalideres dibawa ke RSCM guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (Budi Beler)