Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumsel Gelar Turnamen Badminton

oleh -
img 20220625 wa0022

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG– Dalam rangka memeriahkan HUT  ke- 76 Bhayangkara, Polda Sumsel menggelar Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel, dilapangan Badminton Bhayagkara gedung Warsito Pakri Palembang, Jum’at (24/6/2022) malam.

Kegiatan turnamen badminton antar Satker Polda Sumsel, Satwil jajaran ,TNI, Masyarakat dan instansi terkait tersebut dibuka langsung Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, kegiatan turnamen badminton ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus sebagai upaya mempromosikan dan meningkatkan animo masyarakat tentang pentingnya aktifitas olahraga khususnya badminton

“Dari kegiatan seperti ini, kita harapkan selain untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara, juga bisa untuk menarik minat masyarakat membudayakan berolahraga untuk kesehatan seperti dengan Badminton,” kata Gubernur.

Sementara itu, disela pembukaan, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi menjelaskan, kegiatan turnamen badminton ini digelar selama 5 hari, mulai tanggal 24 hingga 28 Juni 2022 yang diikuti oleh perwakilan dari Satfung dan instansi terkait, guna memperebutkan Piala Kapolda Sumsel.

img 20220625 wa0021

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan kedepan akan terus berlanjut pertandingan atau kompetisi seperti ini, agar olahraga badminton semakin membudaya di masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Lanjutnya, Bapak Kapolda Sumsel juga memberikan apresiasi kepada Satfung, hingga jajaran dan peserta dari instansi lain atas kekompakan serta semangatnya untuk ikut memeriahkan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, tetap junjung sportivitas dan keselamatan diri,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa, dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sumsel dan jajaran menggelar berbagai kegiatan dan bakti sosial, mulai dari bakti kesehatan pengobatan gratis, gerai vaksin booster, anjangsana, fun bike, bakti religi di tempat ibadah, serta berbagai perlombaan olah raga yang akan digelar hingga puncaknya 1 juli 2022 mendatang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kajati Provinsi Sumsel Drs Muhammad Naim SH, Kasdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pengemanan, Walikota Palembang H.Harnojoyo, Bupati yang berkesempatan hadir, serta para PJU Polda Sumsel dan Kasatwil jajaran Polda Sumsel. (Abiyasa/Humas Polda Sumsel)

No More Posts Available.

No more pages to load.