Meski Bukan Bidangnya, Saat Serap Aspirasi, Anggota Dewan Diminta Bantu Atasi Persoalan Banjir

oleh -
img 20211112 wa0027

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Meski bukan di bidangnya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi E, Provinsi DKI Jakarta Abdul Aziz Muslim diminta masyarakat Kelurahan Duri Kosambi untuk membantu mengatasi persoalan banjir yang selama ini terjadi di saat musim penghujan.

“Apa yang disampaikan masyarakat, terkait keluhan banjir, nanti akan saya sampaikan ke Dinas yang terkait agar segara bisa ditangani,” kata Anggota Dewan dari partai Nasdem saat menggelar Serap Aspirasi di wilayah RT 005/08 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (12/11/2021).

img 20211112 wa0028
Foto kabel-kabel yang menyumbat saluran air di Jalan Kresek, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Untuk persoalan yang ada wilayah RW 08 mengenai menyumbatan kali oleh kabel-kabel yang berantakan hingga terjadi penyumbatan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak Walikota  juga Suku Dinas Air (SDA) Jakarta Barat.

“Nanti terkait persoalan kabel yang menyumbat aliran air, akan saya sampaikan ke Walikota Jakarta Barat, agar segera ditangani,” tambahnya.

Azis juga menyampaikan, untuk persoalan pendidikan, kesehatan dan sosial, dirinya meminta kepada masyarakat Duri Kosambi bisa mengadukan keluhan-keluhannya melalui nomor Handphone yang sudah dibagikan atau melalui posko pengaduan yang ada di Daan Mogot, Kalideres.

“Jika ada persoalan terkait kesehatan, pendidikan dan sosial bisa langsung menghubungi lewat nomor Handphone saya atau bisa langsung ke posko saya di Daan Mogot, Kalideres,” jelasnya.

img 20211112 wa0029
Usai acara serap aspirasi, foto bersama Anggota Dewan Abdul Aziz Muslim dengan warga masyarakat

Sebelumnya masyarakat RW 08 Duri Kosambi mengeluhkan persoalan banjir yang terjadi dan mampetnya saluran air karena adanya kabel-kabel yang menyumbat.

Untuk titik banjir di wilayah Kelurahan Duri Kosambi yaitu terjadi di Jalan Raya Kresek RT 003/13 juga terjadi di Jalan HJ Fatimah RT 004, 005, 006, 007, RW 08.

dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.