Mobil Dishub DKI Terparkir di Hotel, Kasudin Beri Klarifikasi

oleh -
img 20230501 202605

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Terkait kendaraan operasional roda empat milik Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang terparkir di sebuah Hotel Fiducia di Jalan Kaji, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat Wildan Anwar memberikan klarifikasi

Dalam klarifikasinya Kasudin menjelaskan, bahwa kendaraan roda empat tersebut adalah kendaraan operasional Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Gambir yang berdinas dua malam, Pam Ring 1 Monas dan sedang beristirahat di Hotel Fiducia bersama keluarganya.

“Mobil dalam kegiatan tugas setelah dari kantor, Satpel Gambir tidak pulang dua malam, dan menginap di hotel serta didampingi keluarga yang bersangkutan,” jawab Kasudin melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (1/5/2023) malam.

Kasudin juga menjelaskan, bahwa yang bersangkutan berdomisili atau tinggal di Bogor, saat bertugas PamTurlalin Parkir Ring 1 kawasan Monas.

“Sejak peristiwa preman menyerang anggota, yang bersangkutan tidak pulang ke Bogor, standby di kantor dan istirahat di hotel dua malam berturut turut bersama keluarga selepas Tugas Pam Ring1 23.00 WIB,” jelasnya

Menurut Kasudin, yang bersangkutan (Kasatpel) sangat berdedikasi dalam bertugas.

“Selaku pimpinan saya sangat mengapresiasi,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah kendaraan operasional roda empat milik Dinas Perhubungan Provinsi DKI terparkir di sebuah hotel Fiducia di di daerah Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dipertanyakan warga.

Kendaraan tersebut terparkir pada Minggu 30 April 2023 pukul 02.07.50 dini hari.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, menurutnya, untuk penggunaan mobil dinas tidak diperbolehkan atau digunakan seenaknya, apalagi diparkir disebuah hotel.

“Mobil dinas kan nggak boleh digunakan seenaknya, apalagi terparkir di sebuah hotel, pasti asumsi warga tidak beres,” katanya kepada wartawan Nasionalnews.id pada Minggu (30/4/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.