Musrenbang Kecamatan Gunung Kaler Tingkatkan SDM dan Produktivitas Rakyat

oleh -
Musrenbang Kecamatan Gunung Kaler

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2021. Peningkatan kwalitas sumber daya manusia (SDM) dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan menjadi agenda Musrembang Kecamatan Gunung Kaler.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar Deni Hendriyadi, PPP Haji Pahrudin, PDI-Perjuangan Supardi dan Partai Demokrat Aida Hubaedah yang hadir dalam Musrenbang tersebut, siap mengawal daftar usulan pengajuan pembangunan yang sangat prioritas di sembilan desa wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

“Pentingnya pendidikan untuk peningkatan SDM dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan bagi masyarakat kecamatan gunung kaler,” ujar Camat Gunumg Kaler, Saedaman didampingi Sekcam Supiani dalam acara Musrenbang yang digelar di aula Kecamatan Gunung Kaler, Rabu (10/2/2021).

Camat menjelaskan, aspirasi usulan prioritas sembilan desa di wilayahnya dan rehab kantor kecamatan dapat terlaksana di tahun 2022 mendatang.

“Pengajuan aspirasi 9 desa wilayah Kecamatan Gunung Kaler, daftar usulan pembangunan yang sangat diprioritaskan sudah diverifikasi dan dapat direalisasikan di tahun 2022,” terangnya.

Dalam acara tersebut dihadiri perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, Danramil beserta Kapolsek Kresek, Kepala Kantor urusan Agama (KUA), Kepala Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler dan tokoh masyarakat serta Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Kaler. (Chandra/Abel).

No More Posts Available.

No more pages to load.