Nyuruh Bicara dengan Pohon, Kornel Minta Kapolres Periksa Kejiwaan Anggota

oleh -
img 20220831 180331
Oknum anggota Polsek Kembangan yang menyuruh wartawan bicara dengan pohon.

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Viral di Media Sosial Tik Tok anggota Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat menyuruh wartawan yang hendak konfirmasi berbicara dengan pohon. Dengan adanya peristiwa tersebut, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyarankan agar Kapolres Metro Jakarta Barat memeriksa kejiwaan anggota tersebut.

“Kalau dilihat anggota yang tidak bisa mengendalikan emosinya, lebih baik diperiksa kejiwaannya,” kata Kornel saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (31/8/2022).

Ia juga menyarankan supaya Kapolsek Kembangan untuk meminta maaf kepada seluruh awak media.

“Terkait persoalan ini, saya menyarankan agar Kapolsek Kembangan meminta maaf kepada seluruh awak media yang tersakiti,” ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Tik Tok seorang oknum anggota polisi dari Polsek Kembangan, Polres Jakarta Barat meminta wartawan bicara dengan pohon.

Dalam vidio yang berdurasi 24 detik dan diunggah di Tik Tok tersebut viral pada Rabu (31/08/2022).

Dalam keterangan tersebut, oknum anggota Polsek kembangan yang menyuruh wartawan bicara sama pohon saat mau konfirmasi.

“Kamu tunggu dulu, kamu bicara,bicara dulu sama pohon ya,” kata oknum anggota polisi tersebut.

Dengan viralnya vidio tersebut, wartawan nasionalnews.id mencoba konfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Kembangan melalui pesan singkat WhatsApp, namun sampai berita tersebut ditayangkan belum memberikan jawaban.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.