Pangdam II/Sriwijaya Terima Audensi Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang

oleh -
oleh
img 20210407 wa0038 copy 512x341

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menerima Audiensi Pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Wakil Rektor I Dr M Adil MA, Rabu (7/4/2021), di ruang tamu Pangdam Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Dalam audiensi tersebut, Pangdam II/Swj didampingi oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan SSos MSc, Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs Jono Marjono dan Waaspers Kasdam II/Swj. Sedangkan, Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang didampingi oleh Wakil Rektor II Dr Abdul Hady MAg, Wakil Rektor III Dr Hamidah MAg, beserta Staf Administrasi UIN Raden Fatah Palembang.

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang Dr M Adil MA, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa, tujuan audiensi selain untuk memperkenalkan para pimpinan UIN Raden Fatah Palembang.

“Selain itu juga, dalam rangka bersilaturahmi dengan pihak Kodam II/Swj guna lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut baik dan menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, diharapkan silaturahmi yang sudah terjalin akan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya juga berharap, peluang kerjasama yang baik bagi personel Kodam II/Swj untuk berkuliah di UIN Raden Fatah Palembang dan kerjasama bea siswa bagi anggota Kodam II/Swj dalam melanjutkan pendidikan demi pengabdian kepada NKRI,” ucap Pangdam.

Kegiatan audiensi berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.