Pangdam II/Swj Beri Kuliah Umum ke Mahasiswa Baru Universitas Bina Darma Palembang

oleh -
oleh
img 20220927 wa0027

NASIONALNEWS.ID MUARA ENIM – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, memberikan Kuliah Umum pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Bina Darma Palembang, di Gedung OPI Convention Center Jakabaring Palembang, Senin (26/9/2022).

Adapun tema yang diangkat oleh Mayjen TNI Hilman Hadi dalam kuliah umumnya, yaitu “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”.

Dalam kuliah umumnya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan, bahwa, setiap warga negara harus memiliki jiwa nasionalisme dan mempunyai rasa cinta kepada tanah air.

“Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, perlu dipahami bahwa seluruh warga negara Indonesia harus mempunyai jiwa toleransi dan mampu menjadi manusia yang tangguh, unggul dan bermutu dalam rangka menuju Indonesia Emas tahun 2045,” kata Pangdam.

Lanjut Pangdam, untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 nanti, kita harus memperkokoh persatuan dan perkuat jiwa nasionalisme, serta memegang teguh Pancasila.

“TNI AD dan Universitas harus bersinergi dalam membangun bangsa dan negara melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat atau dengan kegiatan pembinaan teritorial,” pesan Pangdam.

“Selain itu, para mahasiswa harus dapat menjadi agen-agen perubahan yang positif sebagai generasi penerus bangsa dan hindari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Bina Dharma Palembang Dr. Sunda Arianan M. Pd M.M, para Wakil Rektor, para Dekan dan Dosen Universitas Bina Darma, Ketua Panitia PKKBM, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru beserta Staf sedangkan dari jajaran Kodam II/Swj tampak Aster Kasdam II/Swj dan Kapendam II/ Sriwijaya. (Abiayasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.