Pangdam II/Swj Pimpin Ziarah Nasional HUT ke-77 TNI

oleh -
oleh
img 20221004 wa0015

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan bangsa, Kodam II/Sriwijaya, Lanal dan Lanud Palembang menggelar Upacara Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang, Selasa (4/10/2022).

Upacara Ziarah Nasional ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 TNI, yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, dengan Komandan Upacara Danyonkav 5/DPC Letkol Kav Delvi Marico.

Upacara tersebut, diikuti 250 prajurit dan PNS TNI di Garnizun Palembang. Kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh satuan jajaran Kodam ll /Swj beserta jajaran TNI AL dan TNI AU di seluruh wilayah Sumbagsel, yang tergelar di wilayah Provinsi Bengkulu, Jambi, Lampung, Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Upacara Ziarah Nasional, merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh prajurit TNI menjelang Hari Ulang Tahunnya, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Turut hadir dalam Upacara ziarah Nasional tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL/LO TNI AU, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan perwakilan Prajurit TNI wilayah Garnizun Palembang beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah B. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.