Pangdam II/Swj Sambut Kunker Presiden RI di Provinsi Lampung

oleh -
img 20220903 wa0014

NASIONALNEWS.ID LAMPUNG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menyambut dan mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI KH. Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Lampung dalam rangka meninjau secara langsung Proses Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Sabtu (3/9/2022).

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba di Bandara Radin Inten II Lampung disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy.

Dalam kunjungannya kali ini, selain meninjau proses Pembagian BLT BBM yang dilaksanakan hari ini di Kantor Pos Kota Bandar Lampung, Presiden Joko Widodo juga menyerahkan Bantuan Sosial lainnya kepada para masyarakat penerima manfaat.

Setelah melaksanakan peninjauan proses pembagian BLT BBM di Kantor Pos Kota Bandar Lampung, Presiden juga menyapa sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja dan bantuan sosial lainnya kepada para pedagang pasar dan kaki lima di Pasar Pasir Gintung, Kota Bandar Lampung.

Tampak ikut mendampingi kunjungan Presiden ke Kota Bandar Lampung kali ini yaitu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Usai melakukan rangkaian kunjungannya di Provinsi Lampung, Presiden RI Jokowi langsung bertolak kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.