Pangdam II/Swj Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel

oleh -
oleh
img 20210422 wa0039

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Waka Kwarda Bidang Pengadilan Masyarakat Drs Rusli Nawi SPd MSi, Kamis (22/4/2021), di ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Mengawali kegiatan silaturrahmi tersebut, Wakil Ketua Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Bidang Pengadilan Masyarakat DrsRusli Nawi menyampaikan, bahwa, silaturrahmi ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan sekaligus untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel dengan Kodam II/Sriwijaya.

“Selain itu, silaturahmi ini juga untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel ke depan,” ungkapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, menyambut baik atas kedatangan para Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel tersebut dan menyampaikan arahan secara umum tentang peran serta Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel untuk lebih ditingkatkan dalam proses pembangunan daerah, khususnya di wilayah Provinsi Sumsel.

“Dalam pelaksanaan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel, nantinya dapat secara nyata diterapkan demi kepentingan masyarakat. Soliditas antar pengurus sangat diharapkan guna menunjang keberhasilan dari suatu organisasi,” kata Pangdam.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Pangdam II/Sriwijaya didampingi oleh Asren Kasdam II/Swj Kolonel Arh M Zaini SIP MSos, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fitrizal Setiawan SSos MSC dan Kazidam II/Swj Kolonel Czi Tri Ambodo.

Sedangkan, Waka Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Drs Rusli Nawi, didampingi oleh Waka Kwarda Bidang Hubungan Antar Lembaga Prof Dr Edwar Juliartha MM, Sekretaris Kwarda Sumsel H Amriadi SIP SpH Mpd, Bendahara Kwarda Sumsel Ipda Listiawati dan Sekretaris Dewan Kerja Zahir SPd. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.