Pangdam Mayjen TNI Hilman Hadi Beri Arahan ke Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

oleh -
img 20220915 wa0007

NASIONALNEWS.ID JAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P M.B.A M.Han, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny. Hesti Hilman Hadi, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu Provinsi Jambi, Rabu (14/9/2022).

Turut hadir mendampingi Pangdam II/Swj dalam permberian arahan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.I.P M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu Daerah II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono.

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan, bahwa, sampai saat ini TNI tetap kompak dan solid. Contoh bentuk solid kita sebagai TNI ialah kita tidak akan bergerak sebelum ada perintah. Itulah bentuk loyalitas kita yang tegak lurus.

“Karena, Tentara itu disiapkan untuk perang dan dididik untuk pantang menyerah, loyalitas dan kompak. Diam bukan berarti takut, tetapi kita berusaha untuk menjadi orang yang bijak,” kata Pangdam.

img 20220915 wa0009

Lanjut Pangdam, Bapak Kasad juga selalu menyampaikan, bahwa, jadilah solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan ini adalah salah satu 7 perintah harian Kasad.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada Prajurit untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga, institusi dan satuan, serta laksanakan tugas dengan baik dan nikmati prosesnya,” pesan Pangdam.

Pangdam menambahkan, TNI AD mempunyai beberapa program unggulan dalam rangka membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan stunting, ketahanan pangan, program TNI Manunggal Air serta pembentukan Kampung Pancasila.

“Dalam melaksanakan program-program ini, diharapkan dilakukan secara berjenjang atau berkelanjutan dan diperlukan kreatif serta inovasi anggota satuan jajaran Kodam ll/Swj,” pungkas Pangdam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.