Pangdam Serahkan Bingkisan Lebaran ke Prajurit dan PNS Kodam II/Swj

oleh -
img 20220427 wa0014

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, menyerahkan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II/Swj pada Apel Bersama, Rabu (27/4/2022) di lapangan apel Makodam II/Swj KM. 2,5 Palembang.

Penyerahan bingkisan lebaran yang dilaksanakan secara simbolis tersebut, merupakan wujud perhatian Pimpinan guna membantu meringankan kebutuhan anggotanya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan, pemberian bingkisan kali ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Semoga bingkisan kali ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” kata Pangdam.

Terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran, Pangdam menjelaskan, bahwa pada lebaran ini pimpinan kita telah memberikan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi Prajurit dan PNS di jajaran Kodam II/Swj.

“Untuk itu taati aturan selama melaksanakan cuti, jaga faktor keamanan dan selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini,” tegas Mayjen TNI Agus Suhardi.

Pangdam menambahkan, bagi yang melaksanakan mudik, agar jaga keamanan dan mengecek sebelum berangkat guna mengantisipasi bahaya kemalingan dan kebakaran. Laksanakanlah cuti ini dengan penuh rasa tanggungjawab karena cuti itu dinas.

“Bulan Ramadhan ini, merupakan bulan penuh berkah dan untuk itu Pangdam berharap semoga ibadah yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan selalu melekat pada diri kita masing-masing. Terakhir, saya mengucapkan selamat berpuasa, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M dan selamat berkumpul dengan keluarga,” pungkas Mayjen TNI Agus Suhardi.

Turut hadir pada apel bersama penyerahan bingkisan lebaran kali ini, antara lain, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E M.B.A, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Perwira Staf Ahli Pangdam, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AU dan para Dan/Kabalakdam di lingkungan Makodam II/Swj. (Abiyasa)

No More Posts Available.

No more pages to load.