Parkir Liar di Jalan Tanggul Timur Kapuk Cengkareng, Diresahkan Warga

oleh -
Img 20210113 154548

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Parkir liar (Parli) di Jalan Tanggul Timur RT. 03,  RT. 07 dan RT. 11 RW. 10, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat diresahkan warga dan pengguna lalu lintas.

Menurut salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya, parkir liar tersebut sudah berjalan kurang lebih 5 tahunan, namun belum ada tindakan penertiban dari pihak instansi terkait.

“Kami sudah sering mengadukan masalah parkir liar ini ke pihak Kelurahan Kapuk, tapi belum ada tindakan penertiban,” ujar salah satu warga, Rabu (13/1/2021).

Parkir liar itu, kata warga, juga bikin resah warga, selain itu para pengguna jalan lalulintas juga resah lantan sering terjebak kemacetan di kawasan tersebut.

“Parkir liar itu biang kerok kemacetan di Jalan Kali Tanggul Timur, setiap jam berabgkat kerja dan pulang kerja,” kata warga.

Sementara Lurah Kapuk Kecanatan Cengkareng, Jakarta Barat Ujang Sungkawa ketika diminta konfirmasinya membenarkan adanya laporan dari warga yang resah adanya parkir liar di jalan Kali tanggul Timur.

“Kami memang pernah mendapat laporan dari warga, terkait parkir liar yang meresahkan warga di RW. 10, tapi ini akan langsung kami tindak lanjuti ke pihak Satpol PP dan Petugas Dishub supaya cepat ditertibkan,” jelas Ujang.

No More Posts Available.

No more pages to load.