Partai Golkar Belum Pasti Usung Sachrudin dan Andika dalam Pilkada 2024

oleh -
partai golkar provinsi banten

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Banten Partai Golkar belum memastikan untuk mengusung Sachrudin dan Andika Hazrumy dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Padahal dalam pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57 di Kota Tangerang, Ketua Majelis Pertimbangan DPD Banten Partai Golkar, Abas Sunarya menggaungkan yel-yel Presiden Erlangga Hartarto, Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Walikota Tangerang Haji Sachrudin.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum kepada Nasional News usai pelantikan 13 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar sekota Tangerang dan Pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) pada HUT ke 57 Partai Golkar yang digelar di Hotel Istana Nelayan, Rabu (20/10/2021).

“Kepastian hanya milik Allah Subhana Wa Taala, di dalam dunia tidak ada yang pasti, ketika konsolidasi di Kota Tangerang dilakukan dengan baik, ketika pak Sachrudin menjalankan tugasnya sebagai ketua DPD partai Golkar itu tidak akan menjadi sebuah hukuman, siapapun yang dicalonkan sebagai Walikota di Kota Tangerang, pak Sachrudin tetap memegang tongkat komandonya. Hari ini yang memimpin DPD Kota Tangerang Haji Syahrudin jadi keputusan ada ditangan pak sachrudin,” pungkasnya.

dpd partai golkar provinsi banten

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menjelaskan, bahwa target Partai Golkar memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan yel-yel Airlangga Presiden, Andika Gubernur Banten dan Haji Sachrudin Walikota Tangerang, itu adalah tagline yang akan dicapai dalam perhelatan Pilkada, pemilihan gubernur (Pilgub) dan pemilihan presiden (Pilpres).

“Itu target kita (tagline-red) untuk meraih kemenangan dalam setiap tingkatan termasuk Pilkada Kota Tangerang, kalau keluarga besar sih ingin Haji Sachrudin sebagai calon walikota,” ujarnya.

Sachrudin menegaskan, saat ini Partai Golkar Kota Tangerang memfokuskan pada Pileg target memenangkan pemilihan umum (Pemilu) terlebih dahulu.

“Nantikan diawali dengan Pileg, jadi kita konsentrasi di Pileg, bagaimana kita ada meraih kemenangan di Pileg,” ujarnya.

Menurutnya, dalam Pilkada Kota Tangerang segala kemungkinan akan terjadi, apakah nanti dirinya akan maju sebagai calon Walikota Tangerang berdampingan dengan Aini Suci istri Arief R Wismansyah Walikota dua periode.

“Yang namanya kemungkinan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semuanya akan mungkin, yang namanya politik itu semunya dinamis yang penting kita bisa meraih kemenangan dalam pemilihan legialatif,” tandasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.