Pasang Spanduk, Binmas Beri Himbauan Soal Sembako

oleh -
Img 20200303 222228

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Binmas serta Babinsa Kelurahan Duri Kosambi, Cengakareng, Jakarta Barat memberikan himbauan sekaligus pemasangan spanduk bertuliskan “Kalau Berebut Pasti Kurang, Kalau Berbagi Pasti Cukup” di setiap tempat pembelanjaan di wilayahnya, Selasa (3/3/2020).

Sebelumnya diberitakan WNI positif terjangkit virus Corona, warga beramai-ramai menyerbu Supermarket untuk membeli sembako hingga berlebihan yang diduga akan ditimbun dirumahnya.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris juga Babinsa Serda Deni melakukan pengecekan langsung di Supermarket di wilayahnya.

Achmad Haris mengatakan, dirinya bersama Babinsa sengaja menemui menejer-menejer Supermarket, guna menanyakan keadaan di Supermarket yang mereka bekerja.

“Alhamdulillah meneger mereka mengatakan untuk harga masih normal dan distributor masih lancar dan tidak ada pembeli yang bersekala besar,” ujarnya.

Haris juga menegaskan, apabila ada salah satu Supermarket yang dengan sengaja menjual sembako secara berlebihan atau menimbun sembako akan kita lakukan tindakan tegas.

“Kalau ada Supermarket dengan sengaja menjual sembako yang berlebihan atau menimbun sembako, akan kita lakukan tindakan tegas,” tegasnya.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi pemborong sembako dengan skala besar di Supermarket dan Pasar Tradisional (Panic Buying ), kegiatan pengecekan tersebut sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.