Pasca Arus Balik Lebaran, Polsek Cengkareng Gelar Tes Swab Gratis

oleh -
img 20210516 160118
Salah satu warga Cengkareng yang mengikuti tes swab antigen secara gratis di halaman Polsek Cengkareng pada Minggu (16/5/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pasca arus balik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442. H, Polsek Cengkareng menggelar tes swab antigen secara gratis di halaman Polsek Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/5/20201).

Dalam kegiatan tersebut ada lima warga Cengkareng yang mulai berdatangan untuk mengikuti swab antigen secara gratis.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan, pihaknya menggelar tes swab antigen gratis khusus untuk warga Cengkareng yang mulai berdatangan dari kampung halaman.

“Sesuai peraturan pemerintah khusus warga Cengkareng yang datang dari kampung halaman wajib mengikuti tes swab, dan kami sudah siapkan swab antigen gratis,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan ketua RT, supaya mengetahui warga-warga yang mulai berdatangan dari kampung halaman.

“Untuk Bhabinkamtibmas harus selalu berkoordinasi dengan pihak RT di wilayah binaanya, supaya mengetahui warga-warga yang datang, dan wajib mengikuti tes swab antigen baik di setiap kelurahan dan Polsek Cengkareng agar mengetahui bahwa dirinya benar-benar sehat,” jelasnya.

Sementara salah satu warga Cengkareng Ryan, mengucapkan terimakasih atas diberikan fasilitas swab antigen secara gratis oleh Polsek Cengkareng.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cengkareng yang telah memberikan fasilitas tes swab antigen secara gratis, dan kami bisa mengetahui bahwa kami benar-benar sehat dan bisa tinggal bersama warga masyarakat kembali,” pungkasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.