Pedagang Kaki Lima di Depan Pasar Sunan Giri Rawamangun Jual Lele Busuk

oleh -
img20210616192500

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pedagang kaki lima di depan pasar Sunan Giri Jalan Rawamangun Muka Raya, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur menjual lele busuk.

Sebelumnya ada tiga pembeli merasa kecewa dengan pelayanan pedagang pecel lele tersebut.

Salah satu pembeli Johnit Sumbito mengatakan, dirinya bersama rekannya memesan ayam goreng, sate kulit sama pecel lele serta pete goreng. Namun saat penggorengan lelenya kurang kering dan masih lembek.

“Karena cara menggorengnya kurang kering, kawan saya tidak mau memakan. Saya mempunyai inisiatif untuk memberikan ke kucing yang ada di bawah meja,” kata Johnit, Rabu (16/6/2021) malam.

Namun sebelum diberikan ke kucing, lele tersebut dipotek dan dicium dan ternyata lele tersebut mengeluarkan aroma bau busuk.

“Lah, lelenya bau, jangan dimakan,” cetusnya.

Di waktu yang sama kekecewaan tersebut diungkapkan juga sama petugas parkir, bahwa sebelumnya dirinya juga membeli pecel lele di warung yang sama.

“Sama mas, saya juga kemarin beli lelenya bau busuk dan saya buang,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Utomo sebagai orang Lamongan sangat prihatin. Dirinya memastikan yang berdagang pecel lele tersebut bukan orang Lamongan.

“Benar saja saat saya tanya benar bukan orang Lamongan,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan, untuk masyarakat lain harus hati-hati ketika membeli makanan pecel lele yang mempunyai spanduk-spanduk tidak jelas.

“Ya kalau nggak berhati-hati, nanti bisa tertipu seperti saya dan rekan-rekan,” ujarnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.