Pekat Jaya, Polsek Ciledug Amankan Puluhan Botol Miras

oleh -
Pekat Jaya
Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Toto Sanyoto dan barbuk miras, poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Melalui Unit Resmob, Polsek Ciledug menggelar Operasi Pekat Jaya 2019, Rabu (15/5/2019) malam kemarin. Dengan sasaran toko jamu penjual minuman keras (miras).

Dari hasil operasi itu, petugas berhasil menyita sebanyak 90 botol miras berbagai merk dari tiga kios yang berada di wilyah hukum Polsek Ciledug.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Toto Sanyoto menjelaskan, bahwa operasi itu guna mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas) selama bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Operasi ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat pengaruh miras, agar keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan bisa terus terjaga,” terang Toto, Kamis (16/5/2019).

Toto menambahkan, puluhan miras itu diamankan dari kios di wilayah Kelurahan, pada tiga Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Ciledug.

“Di Jalan Sunan Giri, Pondok Pucung sebanyak 12 botol anggur merk Intisari, Kampung Dukuh Ciledug sebanyak 12 botol. Lalu, di Gaga Larangan, sebanyak 20 botol Intisari, 24 anggur mgerk Singaraja dan 24 botol Prost Beer,” jelasnya.

Dirinya mengimbau, kepada pemilik kios jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Ciledug, Resor Metro Tagerang Kota, untuk tidak menjual miras.

“Kami mengimbau untuk tidak menjual miras, agar wilayah kita tetap aman dari gangguan Kamtibmas,” tandasnya. (aput)