Pencapaian Produksi Getah Pinus Terbaik 2019, BKPH Wanareja Gelar Silahturahmi

oleh -
1582778587703pic

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Untuk meningkatkan sinergitas antara Perum Perhutani khusunya BKPH Wanareja mengadakan silahturahmi bersama Forkompimcam Wanareja, LMDH, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas), Kamis (27/02/2020).

Hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Wail Administratur Majenang (WAM) Luckyarto. S.Hut, Maman Suparman Asper Lumbir dan Joni Ruswanto selaku Asper Wanareja, Harsono Kades Limbangan, Aiptu Asep N Kanit Binmas Polsek Wanareja, Kopda. Eko Daryoto dari Koramil, Rajimin Kecamatan Wanareja serta hampir seluruh karyawan Perhutani BKPH Wanareja. Pelaksanaan silahturahmi dipusatkan di Dusun Ciherang Desa Limbangan Kec. Wanareja.

1582778207574pic

Dalam sambutanya, Joni Ruswanto Asper Wanareja selaku tuan rumah menyampaikan beberapa tujuan diadakanya silahturahmi tersebut, ” silahturahmi ini sangat penting, agar hubungan Perum Perhutani, LMDH dan Forkompimcam bisa berjalan harmonis ” kata Joni.

Disamping itu juga, kegiatan silahturahmi ini bisa dijadikan ajang evaluasi terkait produktifitas terutaman tentang produksi getah Pinus, tambah Joni.

” Saya ucapkan terimakasih kepada WAM Bapak Luckyarto dan Asper Lumbir yang sudah bisa menghadiri acara silahturahmi ini, ” pungkas Joni.

1582773329849pic

Sementara Harsono Kepala Desa Limbangan mengaku senang dengan adanya kegiatan silahturahmi tersebut, ” terimakasih saya ucapkan kepada Perum Perhutani khususnya BKPH Wanareja, yang dalam kesempatan ini bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat, ” kata Harsono.

” Ini adalah kegiatan yang sangat positif, kedepanya harus tetap bisa dilaksanakan agar hubungan baik yang selama ini sudah terjalin bisa tetap terjaga ” tambah Harsono.

1582776848628pic

Usai sambitan kepala Desa Limbangan, dalam kesempatan tersebut Luckyarto Wakil Administratur Majenang juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal.

Yang disampaikan Luckyarto diantaranya adalah tentang keberhasilan BKPH Wanareja yang sudah mampu memenuhi Target produksi Getah Pinus Terbai 2019, ” saya apresiasi untuk BKPH Wanareja, Pak Joni Ruswanto selaku Asper Wanareha sudah mampu mengukir sejarah dengan memenuhi target produksi, ” terang Luckyarto didepan para hadirin.

Terkait silahturahmi yang diadakan oleh BKPH Wanareja Wakil Adminiatratur Majenang pun menyampaikan apresiasinya, ” silahturahmi dengan masyaramat disekitar hutan harus tetap dijaga dengan baik, ” pesan Luckyarto.

Wakil Administratur Majenang hadir mewakili Administratur Toni Kuspuja yang tidak dapat menghadiri acara silahturahmi tersebut, ” saya sampaikan pesan dari bapak Administratur, beliau menitip salam buat semuanya, dan permohonan maaf dengan ketidak hadirianya, dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, ” pungkas Luckyarto.

1582777537856pic

Setelah selesai sambutan – sambutan, cara dilanjutkan dengan sesie tanya jawab dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat, bahkan beberala harapan juga disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Wanareja dan Bhabinsa Koramil Wanareja.

Apa yang disampaika oleh masyarakat langsung ditanggapi WAM dan Asper BKHP Wanareja untuk ditindaklanjuti.

Diakhir acara tersebut, setelah makan siang bersama lalu dilanjutkan dengan mancing ikan di kolam. Kegiatan mancing tersebut diikuti oleh karyawan Perhutani, LMDH dan masyarakat umum. Wakil Administratur Majenang pun tampak menikmati kebersamaan tersebut. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.