Pendam II/Swj Raih Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113

oleh -
oleh
img 20220723 062851 copy 530x550

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, Penerangan Kodam (Pendam) II/Sriwijaya kembali mengharumkan nama Kodam II/Swj di lingkungan TNI Angkatan Darat dengan menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113.

Penyerahan hadiah tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Puskodalopsdam II/Swj bersamaan dengan digelarnya Rakornis TMMD ke-114 TA 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pendam II/Swj kali ini berhasil meraih Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-113 kategori Penerangan Kodam. Sedangkan, Juara I berhasil diraih oleh Pendam Jaya dan Juara II oleh Pendam IV/Diponegoro.

img 20220723 wa0001

Menurut Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, keberhasilan tersebut, tentunya atas berkat rahmat Allah SWT melalui bimbingan dan arahan bapak Pangdam II/Swj serta dukungan kerjasama para Dansatgas TMMD ke -113, anggota Pendam ll/Swj dan juga peran rekan – rekan media cetak, Online serta Elektronik di wilayah Sumbagsel.

“Kita semua patut bangga dan bersyukur atas keberhasilan ini yg merupakan hasil kerjasama antara Dansatgas TMMD ke 113, anggota Pendam ll/Swj serta rekan – rekan media yang telah mendukung kegiatan ini dalam menghasilkan suatu karya jurnalistik yang baik, sehingga mendapat apresiasi dari Komando Atas,” ujar Kapendam, Jum’at (22/7/2022).

Lanjut Kapendam, atas capaian tersebut, saya berharap kepada seluruh personel Pendam agar tidak cepat puas dengan raihan saat ini, untuk itu harus terus meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalistik.

“Mari kita terus berinovasi dan mencari kreativitas-kreativitas baru untuk mengharumkan Kodam II/Swj,” pungkas Alumni Akmil 1998 ini. (Abiyasa/Pendam II Sriiwjaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.