Pendisplinan Protokol Kesehatan, Polsek Jatiuwung Bagi-bagi Masker

oleh -
Cegah Panyebaran virus Corona

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Untuk mendisplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, Polsek Jatiuwung melakukan operasi masker sekaligus bagi-bagi masker gratis, di jalan Gatot Subroto , Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (26/8/2020) pagi.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah Polri bersama pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus yang saat ini tengah menjadi pandemi.

“Operasi sekaligus bagi-bagi masker ini kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat yang melakukan aktifitas agar tetap patuh akan protokol kesehatan, sehingga mata rantai penyebaran virus corona cepat,” ujar Wakapolsek Jatiuwung AKP Rosid dilokasi.

Peduli Kesehatan

Tidak hanya itu terang Wakapolsek, dalam kegiatan yang digelar pihaknya bersama Satpol PP Kecamatan Jatiuwung tersebut menghimbau masyarakat melakukan aktifitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Dalam operasi ini, ada 32 pengendara ditindak dan diberikan teguran karena tidak memakai masker,” jelasnya.

Untuk pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib dan peduli akan kesehatan karena harus beraktifitas.

“Bekerja harus, tetapi masker wajib untuk keselamatan dan kesehatan kita semua,” pungkas AKP Rosid. (Iwan)