Penguna jalan Tol Pejagan Pertanyakan Pembelian E Tol Tidak Sesuai Informasi

oleh -
img 20231231 wa0022

NASIONALNEWS.ID,BANYUMAS-Penguna jalan tol Pejagan pertanyakan harga E tol yang di jual penjaga tol tidak sesuai dengan stiker yang menempel di tembok pintu tol, penjaga pintu tol diam saat di tanya prihal nominal penjualan yang tidak sesuai dengan keterangan stiker yang menempel di pintu tol.

Wahyu, salah satu penumpang asal Banten mempertanyakan soal perbedaan keterangan Harga e tol dengan harga yang di tawarkan oleh petugas tol yang berjaga di pintu tol Pejagan

“Saya melihatnya janggal, kan di stiker tertulis harga e tol , 50 ribu , 100 ribu ,200 ribu, ko saya bayar ke petugas 150 ribu , harusnya kan 100 ,kalaupun dia ngambil keuntungan jangan terlalu besar dooong,” katanya saat di temui di Banyumas. pada Rabu (27/12/2012).

Wahyu menduga, ada upaya mengambil kesempatan untuk mendapatkan uang lebih dari para pengguna Tol yang pulsanya tidak cukup untuk membayar tol.

” Ini terkesan, penjaga tol mengambil kesempatan ,saat pengguna jalan tol sedang kesusahan karena pulsa e tol mereka habis,”

Harusnya, masih kata Wahyu, petugas jangan menjual harga e tol terlalu besar untuk menjaga nama baik pengelola tol.

“Kalau dia mau ambil untung jangan terlalu besar, ini bukan pertama saya kehabisan pulsa e tol, saya pernah beli ke petugas di daerah Tangerang waktu itu saya beli pas 100 ribu,” harapnya.

Wahyu berharap, pengelola tol bisa memberikan informasi kepada para petugas agar tidak mengambil kesempatan saat pengguna Tol kehabisan token e tol.
“Pengelola ,bisa memberikan masukan agar mengenakan harga sewajarnya kalau mau ambil untung,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.