Pengurus DPC Aspeknas Kota Tangerang Periode 2021-2026 Dilantik

oleh -
Aspeknas

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kota Tangerang periode 2021-2026 resmi dilantik di Pakons Primes Hotel, Kota Tangerang, Rabu (6/10/2021).

Pengukuhan pengurus yang dilantik oleh Ketua Aspeknas Provinsi Banten Yadi Mulyadi hari inimengusung tema ‘Membangun usaha jasa Kontruksi yang Sehat dan berintegritas untuk kemajuan Kota Tangerang’.

Dalam sambutannya, Ketua Aspeknas Kota Tangerang Mukiman mengatakan, Aspeknas terbentuk sebagai wadah asosiasi tempat bernaungnya para usaha jasa konstruksi.

Aspeknas Kota Tangerang

“Wadah ini dibentuk untuk menghimpun, membina dan mengembangkan organisasi jasa konstruksi agar lebih profesional, mandiri, dan modern,” ujarnya.

Sehingga, keberadaan Aspeknas Kota Tangerang mampu menciptakan para profesional dalam jasa konstruksi yang memiliki daya saing.

“Diera modernisasi saat ini penguasaan tekhnologi digital (media sosial) juga harus diikuti, dengan tetap menciptakan iklim jasa konstruksi yang jujur, fairplay, akuntabel, dan berkeadilan,” ungkapnya.

Mukiman berharap, adanya Aspeknas semoga menjadi perhatian pemerintah, dalam hal ini dinas-dinas terkait pengadaan jasa tender konstruksi pembangunan di Kota Tangerang.

“Aspeknas DPC Kota Tangerang siap bersaing mengikuti aturan main yang dikeluarkan pemerintah daerah dengan mengisi pembangunan yang terus berjalan,” tuturnya.

Sementara, Ketua Kadin Kota Tangerang Ahmad Dasuki yang turut hadir dalam pelantikan tersebut menyampaikan bahwa komunikasi di internal Aspeknas Kota Tangerang harus terus terjalin dan mengurus semua persyaratan yang harus dipenuhi sebagai asosiasi.

“Jangan cuma pelantikan saja, komunikasi tetap dibangun untuk menghindari adanya miss komunikasi. Karena terkadang organisasi begitu, habis dilantik terus bubar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Syahzaeni berharap keberadaan Aspeknas sebagai jasa konstruksi mampu menjadi mitra pembangunan di Kota Tangerang.

“Pengurus organisasi Aspeknas yang dilantik hari ini harus bisa tumbuh dan berkembang mendorong ekonomi pembangunan Kota Tangerang mengikuti era perkembangan jaman saat ini. Sehingga dengan hal tersebut program pembangunan infrastruktur di kota ini terus berjalan dan berkembang,” harapnya.

Tidak hanya itu, Taufik Syahzaeni menghimbau agar Aspeknas siap bersaing sesuai aturan yang telah dibuat oleh pemerintah daerah.

“Mari bersaing mengikuti aturan yang ada dengan melengkapi klasifikasi pengadaan tender,” pungkasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.