Penrem 044/Gapo Gelar Syukuran HUT ke-70 Penerangan AD

oleh -
oleh
Img 20210115 Wa0016

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Penerangan Korem (Penrem) 044/Gapo, menggelar acara syukuran HUT ke-70 Penerangan Angkatan Darat (AD), di Ruang Kerja Penerangan Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin Paurprod Penrem 044/Gapo Letda Inf Joni ilham dan dihadiri para personel Penrem 044/Gapo, serta dilakukan secara sederhana dengan mengangkat tema “Bersama media sinergi bangun negeri”.

Pauprod Penrem 044/Gapo Letda Inf Joni Ilham mengatakan, seharusnya acara syukuran HUT ke-70 Penerangan AD ini, dilaksanakan tanggal 13 Januari 20201. Namun, karena kondisi cuaca saat ini yang tidak memungkinkan, kegiatan syukuran dimundurkan.

“Acara syukuran ini, adalah wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini Penrem 044/Gapo masih tetap berkarya dan melaksanakan tugas dalam mendukung tugas pokok Korem 044/Gapo.

“Dengan usianya yang ke-70 Penerangan AD ini, semoga personel Penrem 044/Gapo dapat lebih meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam rangka meningkatkan citra TNI AD di mata masyarakat,” ujar Letda Inf Joni.

Lanjutnya, mari kita bersinergi untuk menaikkan citra TNI AD. Khusus untuk personel Penrem 044/Gapo, saya berharap harus lebih meningkatkan kinerja dan janganlah berpuas diri terhadap apa yang telah dilaksanakan serta diraih.

“Marilah isi diri dengan pengetahuan dan ilmu-ilmu yang semakin lama semakin berkembang. Demi kemajuan TNI AD dan bangsa Indonesia,” ucap Letda Inf Joni.

“Pada kesempatan ini juga, saya mempersilahkan kawan-kawan media untuk untuk mampir dan bertukar pikiran, sehingga tidak ada jarak antara insan media dengan TNI AD, khususnya Korem 044/Gapo ,” pungkas Letda Inf Joni. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.