Penyewaan Motor Listrik di Semanan Dikeluhkan Warga

oleh -
Img 20201112 151514

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ramenya penyewaan motor listrik di wilayah Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat di keluhkan warga.

Keluhan warga tersebut diungkapkan pada Kamis (12/11/2020) pukul 15.00 dengan memposting di media sosial Facebook dengan akun Afr Seniman Justin dan dibanjiri komentar.

Ungkapan Afr Seniman Kostum tersebut. Buat si penyewa motor listrik, tolong lebih memperhatikan keselamatan penyewa, jangan cuman liat dari duit yang didapat.

Guwa pribadi pun cukup risih, kalau liat anak-anak dibawah umur menyewa motor listrik dengan mengendarai di jalan raya. Karena sangat berbahaya. Berboncengan tiga yaa berbahaya untuk orang lain maupun diri sendiri

Dalam postingan tersebut Aji Bagus P mengomentari “Waduh orang tua kurang pengawasan dan yang nyewain ga mikir, yang sewa siapa yang terkena dampaknya bagaimana. Emang kalau terjadi apa-apa emang yang nyewain mau tanggung jawab ? Ditegur harusnya Om.

Sementara Arjund Junaidi mengomentari. Betul banget, dikira main Gokart kali di jalan raya. Di Mana Kalideres juga ada, pernah bikin lagi gendong anak, hampir di srempet. Untung kaga kena.

Sementara salah satu warga lainya juga sangat menyayangkan dengan penyewaan motor listrik yang tidak memperhatikan keselamatan orang lain.

“Saya berharap pihak Satpol-PP khususnya wilayah Kelurahan Semanan memberikan tegoran kepada para penyewa, agar lebih selektif lagi dan tidak membiarkan anak-anak menyewa, karena bisa membahayakan orang lain juga dirinya sendiri,” harapnya. (Budi Beler)